Laman

Senin, 14 April 2014

Cara membangun sebuah backlink PR tinggi dari Tumblr

tumblr.
Sebuah cara membangun backlink berkualitas? Dengan langkah yang sangat sederhana untuk dapatkan sebuah backlink.Membangun sebuah backlink building yang kompleks  adalah salah satu tugas yang paling sulit dan sebagai hambatan bagi blogger (terutama pemula). Dengan pengetahuan dan pedoman yang tepat, untuk bangunan backlink tidaklah sulit. saya memposting artikel tentang hal itu dan memberikan kalian dengan metode yang mudah untuk mendapatkan dofollow backlink PR tinggi dari Tumblr  yang benar-benar bisa menghemat banyak uang mempertimbangkan bagaimana untuk mendapatkan link balik dari situs peringkat halaman tinggi sangatlah mahal.

Cara membangun backlink PR tinggi dari Tumblr

1.untuk membangun backlink PR tinggi dari Tumblr, buatlah akun Tumblr terlebih dahulu dan menambahkan URL situs Anda (yang akan kamu promosikan) dalam profil Anda dengan navigasi  melalui setttings.


2.Setelah itu, men-download aplikasi yang disebut Seoquake . Seoquake adalah ekstensi Firefox SEO yang benar-benar keren banyak di gunakan webmaster untuk mengetahui banyak parameter SEO penting seperti alexa rank, page rank, indeks google, index bing.

tumblr.

3.Untuk langkah berikutnya untuk mendapatkan backlink PR tinggi dari Tumblr , mencari peringkat PR tinggi postingan Tumblr (jangan tutup aplikasi seoquake Anda) Cari di google seperti ini: site:tumblr.com “liked this” yang akan memberi Anda daftar posting di . tumblr (tampilan pagerank) Sekarang periksalah postingan (ingat: Anda harus online di Tumblr) dan klik "like this" atau "reblog this post"".

tumblr.

4.sekarang Anda akan benar-benar mendapatkan dofollow backlink PR tinggi dari Tumblr gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Halaman ini akan tertutup otomatis setelah meng-klik tombol diatas
Terimakasih!